Wednesday, October 5, 2016

Datsun GO Panca Tebar Pesona





LCGC (Low Cost Green Car) dewasa ini perkembangannya semakin marak , NMDI (Nissan Motor Distributor Indonesia) selaku salah satu distributor otomotif terbesar di Indonesia,  tentunya tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan persaingan di kelas tersebut  terbukti dengan terlahirnya kembali Datsun dikancah persaingan industri otomotif yang begitu potensial di negara kita karena memang terbukti masyarakat kita tebilang konsumtif .

Datsun hadir dengan dua varian yaitu Datsun GO Panca dan Datsun GO + Panca namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas mengenai kelebihan dari Datsun GO Panca.
Berkut adalah kelebihan-kelebihan dari Datsun GO panca yang bisa dijadikan bahan pertimbangan,

  Harga dan Biaya perawatan Datsun GO Panca  yang relatif murah


Pada awal tahun 2016 ini, untuk mendaptkan unit Datsun GO Panca konsumen cukup merogoh kocek sekitar 94-110 juta rupiah saja. Sementara untuk biaya perawatan Datsun lebih murah karena menggunakan 3 silinder, maka penggunaan busi tidak sebanyak mobil yang menggunakan mesin 4 silinder.

2.       Tampilan Eksterior Datsun GO Panca lebih Sproty

 Datsun GO Panca memiliki garis body yang dinamis, dan juga desain kabin belakang melingkar pada Datsun GO Panca menciptakan kesan stylish dan modern. Selain itu untuk pilihan desain sporty juga dapat ditemukan melalui Datsun GO Panca T-Active, yang dilengkapi dengan full Aerokit.

3.       Datsun GO Panca Memiliki Wheel base lebih panjang

Wheel base adalah jarak antara roda depan dan roda belakang, dalam hal ini Datsun GO Panca memiliki Wheel base 2.450mm tentunya dengan memiliki wheel base yang lebih panjang membuat Datsun GO lebih stabil pada saat berkendara.

4.       Datsun GO Panca memiliki kapasitas Bagasi yang luas

Untuk ukuran mobil dikelasnya bagasi Datsun GO Panca dapat digolongkan luas karena memiliki ukuran 265liter, alhasil dengan memiliki ruang bagasi yang lapang dapat memudahkan dalam mengangkut barang-barang yang dibawa.

Nah setelah membaca informasi diatas silahkan bandingkan dengan LCGC yang lain, oiya satu lagi brand Datsun itu dari dulu sudah terkenal tangguh dan bandel  loh :-)


No comments:

Post a Comment