Saturday, October 8, 2016

Price List Accessoreis Nissan March

Salam Posting...!!! untuk mengisi akhir pekan dan menghilangkan penat akibat pekerjaan selama beberapa hari kebelakang, enaknya sih jalan-jalan apalagi kalo jalannya pake mobil baru atau mobil kesayangan walaupun udah ga baru lagi :-) .
Untuk itu update saya kali ini masih seputar Price List Accessories karena saya yakin banyak orang yang membutuhkan informasinya tentunya agar penampilan kendaraan kesayangan menjadi semakin keren, dan kali ini yang saya tampilkan adalah Price List Accessories Nissan March.

Mobil yang satu ini sebenarnya menjadi salah satu mobil impian saya yang sayangnya sampai sekarang masih jadi impian :-( modelnya yang mungil tapi keren ini saya rasa sangat cocok untuk dipakai menjelajah ibu kota, ok tanpa berpanjang lebar lagi langsung saja penampakannya Price List Accessories Nissan March, Update Oktober 2016 harga jasa pasang mengacu kepada wilayah JABODETABEK dan harga sewaktu-waktu dapat berubah terimakasih.








 
 Demikian Informasi mengenai Price List Accessories Nissan March bagi yang berminat untuk membeli silahkan hubungi Dealer Nissan Datsun terdekat yah terimakasih..

No comments:

Post a Comment