Monday, November 28, 2016

DATSUN PERKENALKAN DATSUN GO DAN GO+ PANCA BARU DI GIIAS 2016

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) telah memperkenalkan versi terbaru dari Datsun GO dan GO+ di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016). Fitur tambahan yang ada pada Datsun GO dan GO+ akan menyediakan kenyamanan, keamanan, dan rasa bangga bagi para pemilik mobil Datsun.
Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mengatakan, “Sebagai brand yang dibangun di atas kepribadian, aspirasi, dan gaya hidup konsumen, kami akan terus mendengarkan keinginan mereka. Penyegaran pada model-model kami membuktikan komitmen Datsun dalam mewujudkan mimpi konsumen.”
Pada Datsun GO dan GO+ baru, Datsun menambahkan fitur penting yang dibutuhkan oleh risers Indonesia. Tumble-seat pada baris kedua memberikan kenyamanan lebih dan akses bagi penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk mobil. Seatbelt baris kedua sekarang dilengkapi dengan retractor, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan. Tambahan fitur lainnya terdiri dari antena luar, pilihan warna baru red ruby, dan interior dengan aksen silver, menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, penuh gaya, dan nyaman.
Sejak diluncurkan pertama kali pada Mei 2014, Datsun telah berhasil memberikan akses kepada masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi memiliki mobil, sesuai dengan brand spirit Datsun “Dream, Access, dan Trust”. Filosofi untuk mewujudkan mimpi dituangkan dalam produk dan kegiatan brand yang memberikan dampak positif konsumen.
Datsun akan melanjutkan beberapa program yang telah diselenggarakan dengan sukses pada tahun lalu sebagai bentuk kontribusi nilai-nilai positif untuk masyarakat. Program-program tersebut adalah Datsun Risers Expedition 2 (DRE), Datsun Rising Hope 2 (DRH), dan Datsun GO Xplore Your Style.
Pada GIIAS 2016, Datsun juga  memamerkan Datsun GO-cross Concept, Datsun GO+ T-Style, GO+ Full Accessories, GO T-Active, GO Full Accessories, dan Datsun GO modifikasi GO Xplore Your Style.

No comments:

Post a Comment