Thursday, December 1, 2016

Si Sporty Nissan Juke



Salam Oto- pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai keunggulan-keunggulan yang terdapat pada Nissan Juke, karena sekarang ini semakin banyak calon customer yang menginginkan kendaraan dengan gaya sporty dan tentunya Nissan Juke bisa menjadi pilihan utama berdasarkan kriteria customer tersebut.

Nah berikut ini saya akan coba bahas satu persatu keunggulan apa saja sih yang menjadi alasan bahwa Nissan Juke adalah pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan kendaraan dengan gaya sporty.

  • Ground Clearance Nissan Juke yang tinggi (170mm)
Kendaraan dengan ground clearance yang lebih tinggi akan meningkatkan rasa percaya diri pengemudi  saat menerjang kondisi jalanan berbatu apalagi banyak polisi tidur.

  • Velg Nissan Juke 17-inch
Velg dengan diameter besar ditambah desain yang sporty tentunya menambah penampilan Nissan Juke terlihat lebih stylish.
  • Headlamp projector HID dengan teknologi auto-headlamp
  1. Nissan Juke sudah menggunakan lampu HID, dimana cahaya yang dihasilkan lebih keren karena berwarna putih dan jauh lebih terang sehingga lebih aman saat berkendara dimalam hari.
  2. Fitur auto-headlamp pada Nissan Juke akan membuat headlamp otomatis menyala saat sensor mendeteksi keadaan sekeliling mobil mulai gelap, dan akan mati otomatis saat mesin mobil dimatikan,

  • Spion dengan pelipatan otomatis yang terhubung dengan Intelligent-Key
Saat pengaturan pelipatan spion Nissan Juke pada posisi auto, maka sipon akan terlipat otomatis saat mobil dikunci dan akan otomatis terbuka saat mesin kendaraan dinyalakan.

  • Leather Seat
Jok pada Nissan Juke (Red Interior) dilapisi kulit yang memberikan kenyamanan dan kesan mewah bagi pengemudi dan penumpangnya.
  • Integrated Control (I-CON)
Pengendara Nissan Juke bisa mengatur suhu kendaraan dan blower fan A/C secara otomatis melalui sensor yang ada.
Selain itu, I-CON juga berfungsi untuk mengatur moda berkendara :
  1. Fungsi Eco, yang membuat respon kendaraan menjadi lebih halus sehingga konsumsi BBM lebih irit.
  2. Fungsi Normal, untuk pengendaraan normal harian, mengkombinasikan konsumsi BBM yang baik dan respon tenaga yang cukup.
  3. Fungsi Sport, yang memberikan respon tenaga mesin maksimal, untuk pengendaraan yang memberi sensasi labih. 
Itulah keunggulan yang dimiliki oleh Nissan Juke tentunya dengan keunggulan-keunggulan tersebut menjadikan Nissan Juke sangat memikat dan layak dijadikan pilihan utama bagi anda yang menginginkan mobil dengan gaya sporty, trims.

No comments:

Post a Comment